E-mail Cetak SOP PA Semarang Ditulis oleh Administrator. Posted in Profil Pengadilan STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR Pengadilan Agama Semarang Klas I.A ⚙️ SOP Kepaniteraan ⚙️ SOP Kesekretariatan ⚙️ SOP PPID ⚙️ SOP Kepaniteraan DAFTAR SOP KEPANITERAAN NO KODE NAMA SOP TGL REVISI 1 SOP/AP/01 🗎 Penerimaan dan Pendaftaran Perkara 31/01/2024 2 SOP/AP/02 🗎 Penerimaan dan Pendaftaran Upaya Hukum (Banding, Kasasi, PK) 31/01/2024 3 SOP/AP/03 🗎 Penerimaan dan Pendaftaran Permohonan Eksekusi Tanpa Putusan Pengadilan Agama dengan Lelang 31/01/2024 4 SOP/AP/04 🗎 Penerimaan dan Pendaftaran Permohonan Konsinyasi 31/01/2024 5 SOP/AP/05 🗎 Penerimaan dan Pendaftaran Permohonan Isbat Rukyah Hilal 31/01/2024 6 SOP/AP/06 🗎 Penanganan Berkas Perkara 31/01/2024 7 SOP/AP/07 🗎 Persidangan Perkara 31/01/2024 8 SOP/AP/08 🗎 Pemanggilan Para Pihak 31/01/2024 9 SOP/AP/09 🗎 Proses Persidangan 31/01/2024 10 SOP/AP/10 🗎 Pelayanan Mediasi 31/01/2024 11 SOP/AP/11 🗎 Pelayanan Pemeriksaan Setempat 31/01/2024 12 SOP/AP/12 🗎 Pelayanan Sita 31/01/2024 13 SOP/AP/13 🗎 Penyelesaian Perkara 31/01/2024 14 SOP/AP/14 🗎 Pelayanan Permohonan Eksekusi Riil 31/01/2024 15 SOP/AP/15 🗎 Pelayanan Pemberitahuan Isi Putusan 31/01/2024 16 SOP/AP/16 🗎 Pelayanan Ikrar Talak 31/01/2024 17 SOP/AP/17 🗎 Penyerahan Produk 31/01/2024 18 SOP/AP/18 🗎 Pelayanan Pengiriman Petikan Salinan Putusan ke KUA dan Dukcapil 31/01/2024 19 SOP/AP/19 🗎 Pelaporan Perkara 31/01/2024 20 SOP/AP/20 🗎 Pengarsipan Berkas Perkara 31/01/2024 21 SOP/AP/21 🗎 Pelayanan Informasi 31/01/2024 22 SOP/AP/22 🗎 Pelayanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) 31/01/2024 23 SOP/AP/23 🗎 Pengaduan Masyarakat 31/01/2024 24 SOP/AP/24 🗎 Pengelolaan ATK Perkara 31/01/2024 25 SOP/AP/25 🗎 Pelayanan Pengelolaan Keuangan Perkara 31/01/2024 26 SOP/AP/26 🗎 Pengembalian Kutipan Akta Nikah 31/01/2024 27 SOP/AP/27 🗎 Pelayanan Permohonan Pendaftaran Surat Kuasa Khusus 31/01/2024 28 SOP/AP/28 🗎 Pelayanan Sidang Terpadu 31/01/2024 29 SOP/AP/29 🗎 Pelayanan Pengelolaan Sisa Panjar 31/01/2024 30 SOP/AP/30 🗎 SOP Fasilitasi Keberatan Informasi Publik 31/01/2024 31 SOP/AP/31 🗎 Sumpah Saksi 31/01/2024 32 SOP/AP/32 🗎 Permohonan Verzet 31/01/2024 33 SOP/AP/33 🗎 Registrasi Berkas Perkara Verzet 31/01/2024 34 SOP/AP/34 🗎 Pelayanan Upaya Hukum Keberatan Dalam Perkara Ekonomi Syariah Dengan Cara Sederhana 31/01/2024 35 SOP/AP/35 🗎 Prosedur Pengiriman Relaas Melalui Pos Tercatat 31/01/2024 36 SOP/AP/36 🗎 Prosedur Pelayanan Penerimaan Perkara Ekonomi Syariah Dengan Acara Sederhana 31/01/2024 37 SOP/AP/37 🗎 Permohonan Perubahan Data Kependudukan Melalui Aplikasi Pacarbaru 31/01/2024 38 SOP/AP/38 🗎 Permohonan Konseling Dispensasi Kawin Melalui Aplikasi Simpanglima 31/01/2024 39 SOP/AP/39 🗎 Pelayanan Permohonan Eksekusi Pembayaran Sejumlah Uang 31/01/2024 40 SOP/AP/40 🗎 Pelayanan Konsultasi Dan Informasi Melalui Aplikasi Sinofita 15/11/2024 ⚙️ SOP Kesekretariatan DAFTAR SOP KESEKRETARIATAN NO KODE NAMA SOP TGL REVISI 1 SOP/AS/01 🗎 Pelaksanaan Orientasi dan Sosialisasi Penyampaian Peran dan Tanggung jawab 31/01/2024 2 SOP/AS/02 🗎 Pengembangan Pegawai 31/01/2024 3 SOP/AS/03 🗎 Penyusunan Rencana Program dan Anggaran 31/01/2024 4 SOP/AS/04 🗎 Izin Belajar dan Tugas Belajar 31/01/2024 5 SOP/AS/05 🗎 Pengelolaan Data Pegawai 31/01/2024 6 SOP/AS/06 🗎 Pengelolaan Kartu Pegawai, Pensiun, BPJS, dan Karis/Karsu 31/01/2024 7 SOP/AS/07 🗎 Pelaksanaan Penegakan Disiplin 31/01/2024 8 SOP/AS/08 🗎 Pengelolaan Cuti Pegawai 31/01/2024 9 SOP/AS/09 🗎 Pengelolaan Kenaikan Pangkat Tenaga Teknis dan Non Teknis 31/01/2024 10 SOP/AS/10 🗎 Kenaikan Gaji Berkala 31/01/2024 11 SOP/AS/11 🗎 Pengelolaan Izin Perkawinan dan Perceraian Bagi Pegawai 31/01/2024 12 SOP/AS/12 🗎 Pengelolaan Pensiun Pegawai 31/01/2024 13 SOP/AS/13 🗎 Pemberian Nilai Kepada Pegawai 31/01/2024 14 SOP/AS/14 🗎 Pendelegasian Wewenang 31/01/2024 15 SOP/AS/15 🗎 Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai 31/01/2024 16 SOP/AS/16 🗎 Pengelolaan Tata Naskah Dinas 31/01/2024 17 SOP/AS/17 🗎 Penatausahaan Asset 31/01/2024 18 SOP/AS/18 🗎 Penatausahaan Persediaan 31/01/2024 19 SOP/AS/19 🗎 Pemeliharaan Lingkungan dan Keamanan 31/01/2024 20 SOP/AS/20 🗎 Pelaksanaan Kehumasan dan Keprotokolan 31/01/2024 21 SOP/AS/21 🗎 Pengelolaan Perpustakaan 31/01/2024 22 SOP/AS/22 🗎 Pencairan Anggaran 31/01/2024 23 SOP/AS/23 🗎 Penatausahaan PNBP 31/01/2024 24 SOP/AS/24 🗎 Pengelolaan Teknologi Informasi 31/01/2024 25 SOP/AS/25 🗎 Pengadaan Barang dan Jasa 31/01/2024 26 SOP/AS/26 🗎 Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai dan Pejabat Negara 31/01/2024 27 SOP/AS/27 🗎 Penyusunan Laporan Keuangan 31/01/2024 28 SOP/AS/28 🗎 Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) 31/01/2024 29 SOP/AS/29 🗎 Penyusunan Laporan E-Monev BAPPENAS 31/01/2024 30 SOP/AS/30 🗎 Pengajuan Revisi Anggaran 31/01/2024 31 SOP/AS/31 🗎 Pengarsipan Naskah Dinas 31/01/2024 32 SOP/AS/32 🗎 Pertanggungjawaban Anggaran 31/01/2024 ⚙️ SOP PPID DAFTAR SOP KHUSUS PELAYANAN PUBLIK NO KODE NAMA SOP TGL REVISI 1 SOP/AS/33 🗎 SOP Penyusunan Daftar Informasi Publik 31/01/2024 2 SOP/AS/34 🗎 SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik 31/01/2024 3 SOP/AS/35 🗎 SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik 31/01/2024 4 SOP/AS/36 🗎 SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik 31/01/2024 5 SOP/AP/30 🗎 SOP Fasilitasi Keberatan Informasi Publik 31/01/2024 6 SOP/AS/37 🗎 SOP Pemeriksaan Akurasi Informasi Publik 31/01/2024