Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Area V - Penguatan Pengawasan

Ditulis oleh assefio. Posted in Transparansi

🎯Pemenuhan

i. Pengendalian Gratifikasi
  a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi 📄
  b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan 📄
   
ii. Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)
  a. Telah dibangun lingkungan pengendalian 📄
  b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan 📄
  c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi 📄
  d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait 📄
   
iii. Pengaduan Masyarakat
  a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan 📄
  b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti 📄
  c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat 📄
  d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti 📄
   
iv. Whistle-Blowing System
  a. Whistle Blowing System telah diterapkan 📄
  b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System 📄
  c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti 📄
   
v. Penanganan Benturan Kepentingan
  a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama 📄
  b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi 📄
  c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan 📄
  d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan 📄
  e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti 📄

🏅Reform

iii. Mekanisme Pengendalian
  a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang 📄
   
iv. Penanganan Pengaduan Masyarakat
  a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat 📄
    Jumlah pengaduan masyarakat yang harus ditindaklanjuti 0
    Jumlah pengaduan masyarakat yang sedang diproses 0
    Jumlah pengaduan masyarakat yang selesai ditindaklanjuti 0
   
v. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan
  a. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) 📄
    Jumlah Kepala satuan kerja 0
    Jumlah Pejabat yang diwajibkan menyampaikan LHKPN 2
    Jumlah Lainnya 22
    Jumlah yang sudah melaporkan 24
  a. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) 📄
    Jumlah Pejabat administrator (eselon III) 0
    Jumlah Pejabat Pengawas (eselon IV) 2
    Jumlah Fungsional dan Pelaksana 22
    Jumlah yang sudah melaporkan 24


Slider
// //
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech