🎯Pemenuhan
|
i. |
Pengendalian Gratifikasi |
|
a. |
Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi |
📄 |
|
b. |
Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan |
📄 |
|
|
ii. |
Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) |
|
a. |
Telah dibangun lingkungan pengendalian |
📄 |
|
b. |
Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan |
📄 |
|
c. |
Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi |
📄 |
|
d. |
SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait |
📄 |
|
|
iii. |
Pengaduan Masyarakat |
|
a. |
Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan |
📄 |
|
b. |
pengaduan masyarakat dtindaklanjuti |
📄 |
|
c. |
Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat |
📄 |
|
d. |
Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti |
📄 |
|
|
iv. |
Whistle-Blowing System |
|
a. |
Whistle Blowing System telah diterapkan |
📄 |
|
b. |
Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System |
📄 |
|
c. |
Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti |
📄 |
|
|
v. |
Penanganan Benturan Kepentingan |
|
a. |
Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama |
📄 |
|
b. |
Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi |
📄 |
|
c. |
Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan |
📄 |
|
d. |
Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan |
📄 |
|
e. |
Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti |
📄 |